GBWhatsApp Apk Mod

Posted on

gbwhatsapp  

WhatsApp merupakan salah satu media sosial populer saat ini, selain gratis juga tidak ada iklan di dalamnya. Namun, sebagian orang mulai jenuh dan bosan dengan tampilan yang monoton. Oleh karena itu, bisa memodifikasinya dengan cara download GBWhatsApp Apk 9.80 versi terbaru anti BAN terlebih dahulu.

Review Aplikasi GBWhatsApp Apk 9.80 Latest

GBWhatsApp adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk memodifikasi tampilan WhatsApp Kamu agar semakin keren. Sebenarnya, banyak aplikasi lain dengan fungsi sama sebagai pilihannya, namun menggunakan aplikasi ini dinilai lebih baik dari aplikasi sejenis.

Aplikasi ini juga  bebas dari banned, developer yang aktif juga selalu melakukan update dalam rangka tetap menjaga kenyamanan penggunanya. Sehingga, jangan khawatir WhatsAppmu tidak mengikuti perkembangan zaman.

Ada hal yang perlu diingat yaitu cara download GBWhatsApp ini tidak seperti aplikasi originalnya. Namun, harus melalui pihak ke tiga yang tersedia di beberapa situs terpercaya.

Cara Download dan Install GBWhatsApp Apk 9.80 Latest Version

Agar bisa menggunakan fitur yang beragam pada aplikasi ini, Kamu harus mengikuti langkah pemasangan. Yaitu:

1. Download Aplikasi

 

Dikarenakan aplikasi ini buatan pihak ke tiga, jadi Kamu harus mencarinya pada beberapa situs penyedia. Bisa dimulai dengan cara mengetikan namanya di kolom pencarian Google. Setelah itu, pilih salah satu dari banyaknya penyedia. Jika dirasa masih binggung, berikut versi terbarunya dengan sekali klik dibawah ini

dan versi lainnya dari yang lama lengkap dibawah ini :

2. Instal Aplikasi

install-gbwhatsapp-apk

 

Setelah aplikasi terdownload pada Android, Kamu harus melakukan proses install. Caranya dengan klik file yang telah didownload tersebut. Jika sudah dilakukan, akan terlihat dan terdeteksi layaknya WhatsApp biasa kemudian langsung install seperti biasanya.

3. Hapus Aplikasi WhatsApp Sebelumnya

install-gbwhatsapp

 

Setelah melakukan tahapan di atas, Kamu akan memiliki dua akun WhatsApp. Oleh karena itu, untuk WhatsApp versi resminya harus di uninstall agar tidak ribet dan bingung punya 2 akun. Setelahnya, bisa langsung menggunakan dan membuka GBWhatsApp seperti biasanya.

4. Memulai Pendaftaran

daftar-gbwhatsapp-apk

 

Sebenarnya tampilan antara WhatsApp resmi dan GBWhatsApp tidak berbeda sama sekali, begitupun untuk cara pemakaiannya. Setelah itu, langsung saja klik “Agree dan continue” sebagai langkah awal masuk pada GBWhatsApp ini.

5. Lengkapi Nomor dan Verifikasi

verifikasi-gbwhatsapp-apk

 

Setelah itu, pastikan Kamu memasukkan nomor handphone yang digunakan dalam akun GBWhatsApp ini. Kemudian sejenak tunggu untuk mendapatkan SMS terkait nomor verifikasi dan lanjutkan untuk memasukkannya agar akun bisa digunakan.

6. GBWhatsApp telah Terpasang

Setelah nomor diverifikasi dan dilengkapi, GBWhatsApp terbaru bisa Kamu gunakan. Karena tampilan yang tidak jauh berbeda, sehingga lebih familiar dan tidak perlu waktu lama untuk menyesuaikannya.


Bagi Sobat yang mencari aplikasi bermanfaat, kami sarankan untuk mencoba mengakses situs technicaltalk.net untuk download aplikasi sepuasnya secara gratis di sana.


Fitur GBWhatsApp Apk 9.80

Berbagai fitur unggulan ada di GBWhatsApp Apk 9.70 antara lain, pengguna bisa mengubah tema dengan ratusan pilihan di dalamnya. Selain itu, bagi yang menginginkan agar akun lebih privat bisa menyembunyikan centang biru bahkan juga centang dua.

Jika biasanya Kamu harus menyimpan nomor seseorang sebelum mengirim pesan baru, dengan menggunakan kelebihan pada fitur ini, Kamu bisa mengirimkan pesan tanpa terlebih dahulu menyimpan di kontak WhatsApp.

Aplikasi ini juga bisa membuat jadwal untuk mengirimkan pesan otomatis kepada seseorang dengan detail dan membaca pesan yang telah dihapus. Begitu pula sebaliknya pesan yang sudah terkirim juga bisa dihapus.

Fitur yang tidak kalah canggihnya adalah, bisa mendownload WhatsApp punya orang lain. Dan jika Kamu mengingikan untuk memiliki lebih dari 2 akun, fitur ini juga dilengkapi kemampuan untuk hal itu tanpa melibatkan pihak ke tiga. Selain itu, juga bisa mengirim file dalam format beragam tidak hanya gambar/video saja.

 


Cara Menggunakan GBWhatsApp Apk 9.80

Mungkin di antara Kamu masih bingung bagaimana cara menggunakanya. Seperti:

1. Menyembunyikan Status Online untuk Pengguna Lain

gbwhatsapp-mod

 

Fitur ini sangat berguna dalam menjaga privasi aktivitas status, atau sekedar bisa membantu saat malas untuk membalas pesan dalam waktu bersamaan.

Pertama, buka Aplikasi dan sentuh titik tiga yang ada di bagian atas kanan. Pilih bagian privasi dan klik “hide online status”. Dengan begitu, status online Kamu tidak akan lagi terlihat atau tersembunyi dari pengguna lain.

2. Menyembunyikan Centang Dua

setting-gbwhatsapp-mod

 

Salah satu alasan orang menyembunyikan centang dua agar orang lain mengira bahwa pesannya belum terkirim. Cara agar WhatsApp Kamu bisa seperti itu caranya cukup mudah, tekan titik tiga dan masuk pada menu “privacy” kemudian pilih “second tick”.

3. Membaca Pesan yang Dihapus

setting-gbwhatsapp-apk

 

Terkadang saat seseorang menghapus pesannya membuat sedikit penasaran. Oleh karena itu, Kamu cukup mengaktifkan fitur “enable anti-revoke” yang terdapat pada menu privasi. Setelah itu, otomatis fitur akan berfungsi sebagaimana yang seharusnya.

4. Menyembunyikan Status Typing

Berbagai layanan untuk menjaga privasi pengguna sangat diutamakan termasuk adanya fitur menyembunyikan status. Kamu bisa melakukannya dengan “klik titik tiga” yang ada di kanan atas, kemudian pilih menu “privacy” dilanjutkan pilih “writing status”.

Setelah itu, pasti akan ada pilihan untuk memilih menyembunyikan status typing dari grup maupun atau kontak tertentu.

6. Mengganti dengan Berbagai Tema

themes-gbwhatsapp-apk

 

Tidak hanya mengganti wallpaper di WhatsApp, namun Kamu bisa mengganti dengan berbagai pilihan tema yang didapatkan dengan gratis. Pertama masuk pada menu “GB setting” lalu download themes dan pilih tema yang disuka, setelah itu bisa langsung klik “apply dan Ok”.

7. Mengganti Font Aplikasi

Salah satu keunggulannya bisa untuk mengganti font dengan memulai pada bagian GB setting, kemudian langsung pilih opsi “change app font”. Setelah itu, tentukan font yang Kamu inginkan. Jika sudah, bisa pilih load dan font kesukaanmu akan terpasang dengan baik.

Spesifikasi Smartphone yang Dibutuhkan

 

Banyak orang yang tidak begitu memperhatikan spesifikasi perangkat Android mereka. Padahal para pengembang telah membuat beberapa versi untuk meningkatkan kualitasnya, terutama menghindari adanya “lag” pada perangkat.

Oleh sebab itu, pastikan untuk mendownload GBWhatsApp versi terbaru, namun harus memperhatikan RAM pada masing-masing Android. Sebab beberapa developer menggunakan arsitekt RAM yang minimal 1 GB.

Patokan lain yang harus diperhatikan adalah ROM, untuk besarnya menyesuaikan asalkan tidak membuat penuh memori pada perangkat smartphone.

Jenis dan Versi Pilihan Lain GBWhatsApp Apk

gbwhatsapp-apk-mod-terbaru

 

Selain menggunakan GBWhatsApp apk 9.80 versi terbaru, ada beberapa aplikasi dengan fitur serupa, seperti halnya kedua aplikasi ini.

  1. Aplikasi ini memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan GBWhatsApp, dimana salah satu keunggulannya juga bisa untuk menyembunyikan centang biru, status dan lain-lain.
  2. Salah satu aplikasi untuk memodifikasi WhatsApp ini juga bisa digunakan untuk mengganti tema, melihat pesan yang dihapus teman dan lain-lain.

Demikianlah semua terkait dengan cara download GBWhatsApp Apk 9.80 versi terbaru anti BAN dan berbagai keunggulan fitur yang akan diperoleh. Semoga Kamu lebih puas dalam menggunakan fitur media sosial terutama WhatsApp.

 

Baca Juga :
Content Protection by DMCA.com