FMWhatsApp Mod Apk Versi Terbaru Download Gratis 2021

Mencari aplikasi WA mod yang bebas banned? FMWhatsApp bisa menjadi pilihan yang tepat, asalkan Anda mendownload versi terbaru. Tidak hanya itu, aplikasi modifikasi ini juga menawarkan berbagai fitur menarik yang lebih lengkap dibanding WhatsApp original.

Salah satu alasan seseorang lebih memilih WA mod yaitu karena adanya opsi kustomisasi yang lengkap. Tidak hanya itu, WA mod juga kerap kali dipilih bagi mereka yang ingin mengatur privasi secara lebih baik.

Review FMWhatsApp Terbaru

Review-FMWhatsApp-Terbaru

Meski menjanjikan fitur yang lebih lengkap, tidak sedikit yang masih ragu menggunakan WA modifikasi. Mengingat resikonya yang bisa menyebabkan akun Anda terkena banned. Oleh karena itu, sebaiknya download WA mod versi terbaru dan lebih aman dari banned.

Salah satu aplikasi yang bisa dicoba adalah FMWhatsApp yang saat ini banyak dipilih. Terutama bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi modifikasi. Tidak perlu khawatir, aplikasi ini tetap akan memberikan pengalaman terbaik untuk chatting di WhatsApp.

Developer aplikasi ini sudah sering melakukan update agar akun lebih aman dari banned. Update aplikasi memang diperlukan untuk memperbarui fitur yang ada agar lebih mumpuni. Meski menggunakan aplikasi modifikasi, Anda tidak akan ketinggalan fitur yang sedang tren saat ini di WA.

Salah satu varian WA mod ini dikenal lebih fleksibel sehingga tidak akan mengecewakan. Penggunaannya yang mudah menjadi salah satu alasan FMWhatsApp semakin populer. Terutama di kalangan pecinta WhatsApp modifikasi.

Menariknya, aplikasi ini disebut-sebut bisa menjadi saingan berat bagi GBWhatsApp. Seperti yang telah diketahui, aplikasi tersebut memang sudah sangat populer bagi pengguna WhatsApp modifikasi di seluruh dunia.

Aplikasi ini menawarkan fitur yang tak kalah menarik. Termasuk pengaturan privasi yang lengkap. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga cukup nyaman digunakan bahkan untuk pemula sekalipun. Nama FMWhatsApp sendiri diambil dari akronim developernya, yaitu Fouad Mokdad.

Keunggulan FMWhatsApp versi Terupdate

Salah satu sisi menarik dari FMWhatsApp adalah fitur yang kaya dan unik. Bahkan aplikasi ini sangat cocok bagi yang merasa WA original tidak memberikan opsi privasi yang lengkap. Lalu, apa saja fitur unggulan dari aplikasi ini?

1. Mengunci Aplikasi

Mengunci-Aplikasi

Takut aplikasi WhatsApp dibuka orang iseng? Tidak perlu khawatir, kini Anda bisa menguncinya tanpa aplikasi pihak ketiga. Seperti yang diketahui, WhatsApp resmi pada dasarnya tidak menyediakan opsi ini.

Namun, FMWhatsApp versi terbaru ini menawarkan fitur kunci aplikasi yang bisa digunakan dengan mudah. Tidak hanya itu, opsi untuk mengunci aplikasi pun cukup lengkap, yaitu sidik jari, pin, dan pola. Dengan pilihan yang lengkap ini, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Sebelumnya, pengguna WhatsApp memang harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunci aplikasi chatting ini. Saat ini, Anda tidak memerlukan aplikasi apapun kecuali WhatsApp mod itu sendiri.

2. Memalsukan Keterangan Terakhir Dilihat

Memalsukan-Keterangan-Terakhir-Dilihat

Aplikasi WhatsApp resmi hanya memiliki dua opsi terkait hal ini, yaitu menampilkan “terakhir dilihat” atau menyembunyikannya. Namun, varian WA mod ini memberikan opsi yang lebih menarik. Aplikasi ini memungkinkan Anda memalsukan status “terakhir dilihat”.

Jadi, pengguna bisa dengan mudah melakukan setting terakhir dilihat sesuai keinginan. Untuk mengaktifkan fitur ini, caranya pun sangat mudah. Caranya tinggal memilih ikon titik tiga di sebelah kanan. Setelah itu, klik Fouad mods lalu pilih Privacy dan aktifkan Freeze last seen.

3. Melihat Status Orang Lain Tanpa Ketahuan

Melihat-Status-Orang-Lain-Tanpa-Ketahuan

Mau tahu cara melihat status orang lain tanpa ketahuan? Anda bisa mengandalkan fitur yang ditawarkan aplikasi WA mod ini. Pengguna bisa melihat status kontak secara diam-diam.

4. Centang Biru ketika Membalas Chat

Centang-Biru-ketika-Membalas-Chat

Pada dasarnya, centang biru akan tampil ketika Anda sudah membaca chat yang dikirimkan. Namun, aplikasi ini memiliki fitur yang sedikit berbeda.

Jadi, centang biru hanya ditampilkan ketika pengguna membalas chat yang dikirimkan. Dengan demikian, Anda bisa membaca pesan dari orang lain tanpa diketahui.

5. Menyembunyikan Centang Dua

Menyembunyikan-Centang-Dua

Ingin memberikan kesan seolah pesan orang lain belum terkirim? Fitur ini menjadi salah satu unggulan dari WA mod ini. Jadi, Anda bisa menyembunyikan centang dua meskipun pesan yang dikirimkan orang lain sudah diterima. Chat tersebut akan tetap menampilkan centang satu seolah belum terkirim.

6. Menyembunyikan Status “Sedang Mengetik”

Menyembunyikan-Status-Sedang-Mengetik

Pernahkah terbesit untuk menyembunyikan status “Sedang mengetik..”? Pada dasarnya, opsi ini akan muncul ketika Anda tengah berbalas pesan dengan seseorang. Nah, di bagian atas room chat akan ditampilkan tulisan “Sedang mengetik..”.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menyembunyikan tulisan tersebut dengan mudah. Dengan demikian, pengguna bisa mengetik pesan balasan tanpa diketahui penerima chat.

7. Memulai Chat Tanpa Menyimpan Kontak

Memulai-Chat-Tanpa-Menyimpan-Kontak

Sebelum memulai chat dengan orang lain, pada dasarnya Anda harus menyimpan kontak orang tersebut terlebih dahulu. Hal ini kerap kali merepotkan, terlebih jika tidak ingin menyimpannya sebagai kontak WA.

Tidak perlu khawatir, WA mod ini memungkinkan Anda mengirimkan pesan, voice note, bahkan melakukan video call tanpa harus menyimpan nomor kontak. Fitur ini bisa menjadi solusi bagi yang hanya ingin mengontak nomor tersebut sesekali saja.

8. Anti Delete Chat

Anti-Delete-Chat

Pernah merasa penasaran dengan chat yang terlanjur dihapus? Tidak perlu khawatir, aplikasi ini memungkinkan penggunanya bisa membaca pesan yang dihapus lho. Seperti yang telah diketahui, Anda tidak bisa melakukan hal ini di WhatsApp biasa.

Tak heran ketika mendapati chat yang dihapus terkadang membuat jengkel. Anda tidak akan mengalaminya lagi ketika menginstall aplikasi ini.

9. Melihat Status yang Dihapus

Melihat-Status-yang-Dihapus

Tidak hanya pesan yang dihapus, aplikasi ini juga memungkinkan Anda melihat status orang lain yang sudah dihapus. Jadi, status yang dibagikan saat itu tetap bisa dilihat meskipun kontak tersebut sudah menghapusnya, keren bukan?

10. Pin Chat

Pin-Chat

Pada dasarnya, Anda memang bisa memberikan pin untuk chat yang ada di WhatsApp. Sayangnya, fitur ini memiliki batasan. Pengguna hanya bisa menyematkan maksimal tiga chat saja. Padahal, terkadang pengguna ingin menyematkan lebih banyak chat dan grup.

Tidak perlu khawatir, Anda bisa memanfaatkan fitur dari WA mod ini. Pengguna bisa menyematkan sampai 100 chat dengan mudah. Fitur ini akan sangat berguna bagi pemilik bisnis online yang memiliki terlalu banyak kontak WA.

Dengan memberikan pin pada obrolan, Anda akan lebih mudah membalas chat mulai dari yang terpenting. Menyematkan pesan bisa menjadi solusi yang tepat agar lebih mudah mengakses chat sehingga tidak lupa membalas.

11. Berbagi File yang Lebih Besar

Berbagi-File-yang-Lebih-Besar

Berbagi file media di WhatsApp memang dikenal lebih praktis. Sayangnya, terdapat batasan yang membuat pengguna hanya bisa mengirimkan file berukuran kecil. Bagi yang suka berbagi file via WhatsApp, fitur ini akan sangat membantu.

WA original sendiri memberikan batasan pengiriman file satu kali klik sebesar 16MB. Nah, FMWhatsApp memungkinkan penggunanya berbagi file media sampai 700 MB dengan lancar. Selain itu, format file yang didukung pun lebih banyak.

Diantaranya adalah file doc, apk, pdf, dan rar. Jadi, tidak perlu khawatir ketika ingin mengirimkan file besar via mod ini.

12. Pilihan Tema Unik

Pilihan-Tema-Unik

Tidak sedikit yang merasa bosan dengan tampilan WhatsApp original yang begitu-begitu saja. Jadi, penggunaan WA mod bisa menjadi pilihan yang tepat karena menawarkan pilihan tema yang unik. Bahkan tampilannya akan lebih menarik dan berbeda.

Tersedia berbagai tema yang bisa diunduh dan diterapkan, mulai dari tema lucu, kartun, dan sebagainya. Aplikasi ini menyediakan ratusan tema yang bisa didapatkan secara gratis. Bahkan Anda bisa mengganti tema setiap hari karena pilihannya sangat banyak.

13. Pengaturan Grup

Pengaturan-Grup

Fitur ini akan sangat berguna bagi Anda yang memiliki banyak grup WhatsApp. Fitur ini memungkinkan penggunanya melakukan personalisasi grup dengan mudah. Misalnya dengan mengubah tampilan warna setiap grup.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menambah jumlah anggota dalam grup lebih banyak. Termasuk fitur pencarian grup yang memudahkan pengguna menemukan grup yang dibutuhkan.

14. Filter Panggilan

Filter-Panggilan

Malas mendapat panggilan random dari nomor tidak dikenal? Hal ini memang cukup menjengkelkan karena cukup mengganggu. Terlebih saat ini sedang marak modus penipuan, tak terkecuali via WhatsApp.

Anda bisa meminimalisir terjadinya hal ini dengan menggunakan fitur filter panggilan dari WA mod ini.Jadi, pengguna bisa menyaring nomor yang bisa menghubungi via panggilan di WA.

Download FMWhatsApp versi Terbaru 2021

Download-FMWhatsApp-versi-Terbaru-2021

Setelah mengetahui berbagai kelebihan WhatsApp modifikasi ini, pastinya Anda ingin segera menginstallnya. Pada dasarnya, cara download dan install aplikasi modifikasi sedikit berbeda. Pastikan Anda mendownload versi terbaru dari aplikasi WA mod ini.

Nama FMWhatsApp Apk
Versi V14.11.1
OS Android 4.1 up
Ukuran 47 MB

 

Download (47 MB)

Langkah-Langkah Instalasi FMWhatsApp

Seperti yang telah diketahui, aplikasi modifikasi memang tidak berasal dari Google Playstore. Jadi, aplikasi yang didownload tidak langsung menampilkan pintasan di layar home Anda. Oleh karena itu, diperlukan cara khusus agar dapat menginstall aplikasi ini dengan mudah.

Adapun langkah-langkah instalasi aplikasi ini adalah sebagai berikut.

  • Klik link download yang telah disediakan di atas, tunggu sampai proses unduhan selesai,
  • Buka menu Pengaturan di ponsel, lalu pilih menu Keamanan.
  • Aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal.

Aktifkan-opsi-Sumber-Tidak-Dikenal

  • Setelah itu, cari dan temukan file yang sudah didownload di atas.
  • Lakukan instalasi seperti biasanya.
  • Selesai, silahkan login untuk mulai menggunakan aplikasi modifikasi ini.

Penggunaan FMWhatsApp memang bisa menjadi solusi bagi mereka yang menginginkan melakukan kustomisasi WA. Terutama pada tampilan dan pengaturan privasi yang disediakan. Anda bisa menggunakan link unduhan di atas sebagai file terbaru yang bisa diinstall.

 

Lihat Juga :

Artikel Pilihan