FMWhatsApp

Posted on

Whatsapp kini merupakan aplikasi yang diunduh oleh lebih dari satu milyar orang di dunia. Whatsapp mampu mengalahkan ketenaran BBM bahkan menggantikan budaya telepon dan SMS konvensional. Namun, untuk mengoptimalkan pengalaman dengan Whatsapp, bisa download FMWhatsapp.

fmwhatsapp

FMWhatsapp 2020 merupakan sebuah aplikasi Whatsapp non-resmi dengan fitur yang banyak. Beberapa hal yang tidak bisa dilakukan di Whatsapp asli, bisa dilakukan di sini. Supaya tidak bingung, mari simak review dari aplikasi ajaib ini.

Ini Aplikasi Yang Mirip : GB WhatsApp

Fitur-Fitur Aplikasi FMWhatsapp

Fitur-Aplikasi-FMWhatsapp

Pada dasarnya, semua fitur yang ada di Whatsapp resmi besutan Play Store bisa dinikmati di FMWhatsapp. Namun, yang lebih menarik, ada banyak fitur spesial lain FMWhatsapp apk terbaru

yang tidak akan bisa didapatkan di versi resmi. Fitur-fitur itu antara lain:

  • Kustomisasi Tema

Di Whatsapp resmi, pengguna hanya bisa mengubah wallpaper pada chat. Dalam hal ini, FMWhatsapp lebih unggul. Bukan sekadar wallpaper, tema pun dapat diubah dengan berbagai macam pilihan menarik. Bahkan bisa juga download FMWhatsapp Doraemon

Kustomisasi tema membuat Whatsapp jadi lebih berwarna. Aktivitas berkirim pesan pun jadi lebih menyenangkan. Apalagi, bila sudah diperbarui dari FMWhatsapp 6.67 apk download

  • Berbagi File

Whatsapp adalah aplikasi messenger yang multifungsi. Berbagai hal bisa dikirim melalui Whatsapp mulai dari dokumen, kontak, foto, video, sampai dengan suara.

Namun, ada file-file yang tidak bisa dikirim melalui Whatsapp, misalnya saja adalah file dengan format APK. Ini berbeda dengan FMWhatsapp.

Dengan download FMWhatsapp, jenis pesan yang bisa dikirimkan cukup variatif. File dengan format APK bahkan bisa dikirimkan. Selain itu, jika batas ukuran file yang bisa dikirim melalui Whatsapp resmi hanya 16 MB, maka yang bisa dikirimkan oleh FMWhatsapp mencapai 700 MB

  • Mengamankan Whatsapp

Whatsapp resmi tidak memiliki pengamanan khusus. Hal tersebut berbeda dengan Whatsapp modifikasi ini. Dengan FMWhatsapp, maka pengguna bisa mengunci Whatsapp.

Bukan hanya itu saja, pengguna juga bisa menyembunyikan status online dan status mengetik, sehingga mereka tidak akan terlihat pada saat mengetik pesan atau saat membuka Whatsapp.

  • Grup yang Variatif

Grup-grup yang dibuat pada Whatsapp asli cenderung monoton. Ini berbeda dengan grup yang dibuat pada versi modifikasi ini. Grup bisa diubah-ubah tema dan warnanya.

Selain itu, grup juga bisa ditambahkan member atau anggota lebih dari jumlah batas maksimal member di Whatsapp yang asli. Dalam versi ini, hal tersebut diperbarui dari download aplikasi FMWhatsapp terbaru 2020.

 

Aplikasi Sejenis : WhatsApp Plus Mod

 

Fungsi Kloning FMWhatsapp Terbaru

Ini adalah hal yang istimewa dari download FMWhatsapp dan versi-versi atas. Pengguna dapat memilih dua hal : menggunakan double Whatsapp di ponsel dengan dua nomor berbeda, atau menggunakan Whatsapp dengan aplikasi modifikasi ini alih-alih aplikasi resmi.

Apabila mau kloning Whatsapp, maka hanya perlu unduh dan install aplikasi FMWhatsapp kemudian masukkan nomor lain.

Sementara itu, apabila ingin menggunakannya sebagai Whatsapp utama tanpa menghilangkan Whatsapp, maka bisa mencadangkan pesan di Google Drive terlebih dahulu.

Kemudian, saat download FM WA, pengguna hanya tinggal memasukkan file cadangan dari drive saja supaya semua percakapan bisa kembali di-restore.

Download Aplikasi FMWhatsApp (FMWA) Terbaru

Download-Aplikasi-FMWhatsApp-Terbaru

Beberapa perangkat Android bisa melakukan ban terhadap aplikasi FMWhatsapp karena dianggap tidak resmi. Namun, file yang tertera di sini merupakan versi FMWA terbaru yang tidak akan kena ban alias blokir.

Berikut adalah tautan untuk download aplikasi FMWhatsapp versi terbaru pada perangkat dengan berbagai versi.

APP NAME FMWhatsapp
Version Latest
Developer FM WhatsApp
App Size 52 MB
App Type WhatsApp MOD
LAST UPDATED 1 day ago

Cara Instal dan Menggunakan FMWhatsApp Apk Versi Terbaru 2020

Menginstall FMWA ke ponsel begitu mudah untuk dilakukan, sama seperti menginstall Whatsapp biasa. Cara menggunakan FMwhatsapp adalah sebagai berikut:

  • Masuk ke pengaturan

Untuk mengunduh aplikasi ini, pertama-tama harus memberi izin pada perangkat untuk menginstall dari sumber yang tidak diketahui. Izinkan perangkat untuk mengunduh dari selain Google Play Store.

  • Klik pada tautan

Setelah mengizinkan perangkat, maka kini saatnya untuk melakukan klik pada tautan yang sudah disediakan untuk menginstall aplikasi pada perangkat.

  • Memasukkan nomor telepon

Setelah menyetujui ketentuan yang berlaku, kini saatnya memasukkan nomor ponsel. Pastikan nomor aktif dan memang akan digunakan sebagai nomor Whatsapp. Notifikasi akan diterima dan pengguna harus memasukkan kode.

Setelah melewati semua langkah, kini FMWhatsapp sudah bisa digunakan. Jangan lupa untuk memodifikasi FMWA sesuai dengan keinginan, mulai dari modifikasi warna, tema, hingga privasi.

 

Download FMWhatsapp tidak akan membuat ponsel menjadi lagging, dan semuanya tetap sama seperti saat menggunakan Whatsapp resmi yang dirilis di Play Store.

 

Lihat Juga : WhatsApp Mod Iphone iOS

Content Protection by DMCA.com